Headset VR Terbaik di Tahun 2022

Headset VR Terbaik di Tahun 2022

Headset VR terbaik membawa Anda ke global lain dengan praktis serta nyaman, serta pengaturannya pula tak bikin capek. terdapat poly headset pada luar sana, serta meskipun poly di antaranya unggul pada ketepatan grafis serta fitur teknis, yg terbaik merupakan yang sahih-sahih akan Anda gunakan. Kami telah menguji poly headset VR berasal Valve, Oculus, HTC, HP, Samsung, serta banyak lagi, dan ini merupakan yang terbaik.

1. Oculus Quest 2

Oculus Quest dua keduanya menaikkan lbr spesifikasi Quest orisinil serta memberikannya lebih murah. menggunakan LCD baru di 1832 x 1920 per mata, Quest 2 menawarkan kejernihan luar biasa buat headset entry-level, di mana Anda bisa menikmati banyak permainan baik yg dirancang khusus buat headset mandiri, serta menggunakan demikian dirender oleh onboard Snapdragon XR2 chip, atau dipancarkan asal PC Anda memakai Oculus Link dan kabel USB Type-C yg kompatibel.

Berkat Oculus Link, Quest 2 menjadi lebih dari sekadar headset VR yg berdiri sendiri. Ini menjadi pisau tentara Swiss VR all-in-one, yg mampu melakukan VR dan bermain game yang hebat pada seluruh judul yang kompatibel dengan SteamVR serta Oculus Rift.

Headset VR Terbaik di Tahun 2022

2. Valve Index

Valve Index menawarkan beberapa visual terbaik berasal semua arus primer, HMD yg tersedia secara komersial, dengan resolusi layar yg menyamai Vive Pro, Quest, dan Odyssey+ tetapi dipasangkan dengan kecepatan refresh 120Hz (hingga 144Hz pada mode eksperimental yg saat ini tak didukung). POV, pada 130 °, juga terbaik di kelasnya untuk bermain judi di permainan slot, dan hampir tidak terdapat pengaruh pintu layar yang terdeteksi pada pada headset.

3. HTC Vive Pro dua

HTC Vive Pro dua artinya salah satu headset teranyar yang masuk ke pasar, serta membawa sejumlah pembaruan pada bagian depan layar buat menjadikannya galat satu pilihan utama yg paling mengesankan. Resolusi asli 2.448 x 2.448 piksel per mata luar biasa, dan Jika digabungkan menggunakan kecepatan refresh 120Hz dan bidang pandang 120 derajat, menjadikannya keliru satu pengalaman menonton terbaik.

HTC terjebak menggunakan pengaturan satelit buat Vive Pro 2 buat memastikan Anda mendapatkan pelacakan pengontrol yang akurat, yang berarti Anda akan membutuhkan banyak soket daya buat menjalankan serta menjalankan semuanya.

4. HP Reverb G2

HP Reverb G2 sudah memenangkan daerah di sini menggunakan headset VR terbaik, berkat resolusinya yang fantastis. Jika investigasi masa depan pengaturan Anda pada hal kesetiaan gambar merupakan perhatian primer Anda, itu tidak akan mengecewakan. menggunakan 2160p per mata, Reverb G2 berhasil sepenuhnya mengurangi impak pintu layar yang dapat menyebabkan persoalan menggunakan beberapa headset beresolusi lebih rendah asalkan Anda mempunyai GPU yg cukup kuat untuk menanganinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Related Post